VectorRP Wiki
Advertisement

Overview

General Description

Wolfgang PMC (Private Military Corps) adalah sebuah kelompok yang berfokus untuk menjalankan "bisnis" dan hanya akan jalan ketika ada bayaran yang setimpal. Wolfgang PMC juga berfokus dalam dunia politik yaitu mendukung walikota Los Santos, Melvin Harris atau lebih dikenal sebagai Big Smoke.

Wolfgang PMC juga menjalankan beberapa bisnis yaitu bisnis penjualaan senjata illegal dan juga bisnis jasa pengiriman menggunakan cargobob atau pun penyewaan pesawat bernama Volk Air Services.

Origin

Nikolai Samael memberikan pekerjaan ke beberapa orang untuk menjadi assassin tetapi 80% orang yang diberikan pekerjaan tersebut mengecewakan Nikolai. Suatu ketika, Nikolai bertemu dengan Iras Abramov dan mengetahui bahwa Iras berasal dari Rusia serta memiliki background militer. Iras pun melakukan pekerjaannya dengan baik dan Nikolai pun menganggapnya sebagai saudara. Sampai akhirnya, Nikolai bertemu dengan March Collins dan kemudian ia berfikir untuk membuat sebuah militer swasta bersama dengan Iras juga dan sepakat untuk menamakannya Private Military Contractors dengan seragam khasnya yang berwarna hijau-hijau.

Misi pertama yaitu menyelamatkan Kebun dari tahanan polisi yang kala itu sedang diantarkan ke Boiling Broke. Mereka pun berhasil menyelamatkan Kebun. Setelah itu, PMC pun lumayan dikenal oleh warga kota. Setelah beberapa lama bersama, March memilih keluar dari PMC dan bergabung dengan BBMC (now TBMC) karena pada saat itu, pacarnya yang bernama Calista Filan juga bergabung dengan BBMC.

War

to be written

Events

War of Sandy Shores
Suatu ketika, kota kedatangan oleh Hussein Al-Jaber yang mengaku sebagai komando tentara Amerika Serikat. Nikolai pun percaya kepada Hussein dan ingin membantunya merdekakan Sandy Shores. Nikolai meminta para anggotanya untuk membantu Jaber. Pada saat peperangan berlangsung, Kiareen, Doggo serta March mantan anggota PMC sangat setia kepada Nikolai . PMC pun siap perang di sisi Jaber karena adanya imbalan uang besar.

Pada akhirnya, PMC memilih untuk meng-khianati Jaber karena mereka tidak mendapatkan uang yang telah dijanjikan oleh Jaber. Nikolai menyuruh semua pengikut Jaber pada saat itu untuk melakukan pemberontakan. Akhirnya mereka semua menembaki Jaber dan juga Adolf Teler hingga down. Setelah itu, mereka menyerahkan Jaber dan juga Adolf ke pihak kepolisian dan juga menyerahkan diri.

Trivia

  • PMC bukanlah sebuah gang melainkan sebuah organisasi/kelompok yang berfokus untuk mencari uang.
  • Meskipun di luar terlihat sangar, tetapi para anggota PMC rata-rata bucin (budak cinta).

Gallery

Advertisement