VectorRP Wiki
Advertisement

'' I have nothing to lose, it's either get busy living or get busy dying.''

- Rhee Reinna

Rhee Reinna merupakan seorang gadis yang memiliki darah keturunan Inggris dan Jepang. Dia dilahirkan dan dibesarkan di Jepang, ayah nya adalah seorang tentara yang kejam dan selalu melecehkannya serta ibunya. Pada usia 16 tahun Ibunya meninggal karena depresi, dan akhirnya dia memutuskan untuk kabur dan pindah ke kota Los Santos berharap mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Reinna adalah lulusan terbaik dari Psikologi Universitas di Los Santos, dan berfokus pada bidang Hukum. Ia bertekad menjadi polisi untuk menegakkan kejahatan & menjaga ketertiban umum.

Overview

Rhee Reinna sekarang mengabdikan dirinya kepada Los Santos Police Department sebagai seorang Police Officer III dengan nomor badge 420.

Reinna sempat meninggalkan pekerjaannya untuk waktu yang cukup lama untuk menyelesaikan beberapa urusan pribadi. Saat ini ia sudah kembali aktif bertugas.

Meskipun Reinna memiliki pengalaman traumatis dengan lelaki, hatinya akhirnya luluh kepada seorang anggota kepolisian bernama Jack Kennedy, yang pada saat itu merupakan Chief of Police di Los Santos Police Department.

Advertisement