VectorRP Wiki
Advertisement
Overview
Members
Trivia and Gallery
Streams

General Information

Gho Gang also known as "GG" adalah gang yang ada di Los Santos yang dibentuk pada Maret 2022. Gho Gang bergerak di dunia kriminal yaitu robbery, drug trafficking, weapons trafficking, gang war dan lain-lain.

Gho Gang sering melakukan tindak kejahatan yang besar, dan juga adalah gang pertama yang menyelesaikan VAR Heist, dengan mendapat 42 Inked bags sebagai payout. Gho Gang juga memegang money laundry di Los Santos yaitu Taco di Forum Drive, namun terjadi dispute dengan Rascals tentang siapa yang sebenarnya memegang money laundry.

Gho Gang memiliki motto yaitu "No Man Left Behind" selalu berusaha untuk membantu anggotanya yang kesusahan atau tertangkap polisi. Mereka diketahui sering menyandera civilian ataupun polisi, atau menembaki polisi untuk menyelamatkan anggota mereka.

Allies

Hogs Of Anarchy

Gho Gang memiliki hubungan yang erat dengan HOA, mereka sering melakukan tindak kejahatan bersama, dan juga Raphael Roxrite memiliki vest HOA yang diberi oleh Clarence Morrow.

Wolfgang PMC

Saat awal Gho Gang terbentuk, Nikolai Samael memberikan persenjataan kepada Gho Gang sebagai modal untuk mendirikan gang, Gho Gang pun sering juga mengerjakan tugas-tugas kriminal yang di order oleh Wolfgang PMC.

Enemies

Los Santos County Sheriff's Department

Dikarenakan Gho Gang sering melakukan tindak kejahatan, mereka sering bersenggolan dengan law enforcement di Los Santos, tapi timbul kebencian terhadap Los Santos County Sheriff's Department dikarenakan respon mereka yang berlebihan ketika mereka tahu jika Gho Gang yang sedang berbuat kejahatan.

Rascals

Saat pertemuan besar gang Los Santos, semua gang sepakat jika ada 2 gang yang memegang money laundry di Los Santos, yaitu Gho Gang dan juga Rascals, oleh karena itu terjadi perang dingin antara 2 gang yang sama-sama mengakui bisnis tersebut.

Chou Gang

To be written.

Properties

Gho Gang Compound

Ghoturf.jpg

Gho Gang memiliki compound dibelakang Strawberry Gas Station, dan sedang dilakukan konstruksi di Compound tersebut yang menunggu approval pemerintah.

Territory

Gho Gang memiliki territory di area Southside Los Santos, tepatnya di Strawberry Gas Station sampai ke 24/7 Strawberry Avenue termasuk Vanilla Unicorn.

Territory Comparison to other Gangs, Groups, & Motor Clubs

made by Loki Low

Advertisement