VectorRP Wiki
Advertisement
Overview
Relationships

Clementine Elysia is a character role-played by Tasya Indah

General Description

Clementine Elysia adalah police officer I atau cadet di Los Santos Police Department dengan badge #7170 dan tergabung dalam Davis Station.

Physical Description

Clementine memiliki warna kulit medium-tan dengan mata berwarna cokelat. Ia memiliki rambut pendek sebahu berwarna coklat tua dan ketika on duty, ia akan mencepol rambutnya. Clementine biasanya sering menggunakan pakaian berwarna cerah seperti putih atau pun warna hitam.

Personality

Clementine adalah pribadi yang curious dan juga perfeksionis. Clementine sangat suka mempelajari hal-hal yang baru. Clementine terlihat sangat pendiam ketika pertama kali bertemu, tetapi setelah mengenalnya, ia akan berubah menjadi orang yang cerewet.

Backstory

Clementine Elysia lahir pada 20 Januari 2001 di kota Colombus, Ohio, Amerika Serikat. Sedari kecil, dirinya hanya tinggal bersama neneknya dan juga adik perempuannya bernama Clarice Evans. Kedua orang tua Clem telah meninggal akibat kecelakan mobil yang parah ketika Clem berusia 4 tahun. Ketika berumur 10 tahun, Clem pun membantu neneknya untuk mencari pundi-pundi uang dengan menjual makanan ringan dan juga roti di sekitar rumah neneknya dan juga di sekolah Clem. Saat Clem berumur 15 tahun, nenek Clem meninggal dunia.

Clem dan adiknya pun terpaksa tinggal di panti asuhan kecil di kota mereka. Sejak ditinggalkan oleh neneknya, ia berusaha untuk mencari uang yaitu bekerja part-time di restoran cepat saji sembari dirinya sekolah. Ia pun berhasil lulus dan melanjutkan studinya ke Universitas Wesleyan Ohio. Setelah lulus, Clem berniat untuk pindah ke sebuah kota bernama Los Santos bersama dengan adiknya. Sayangnya, Clarice telah mendapatkan hak asuh oleh suami dan istri yang berasal dari London. Clementine pun sempat ditawari untuk tinggal bersama mereka tetapi akhirnya ditolak. Clem pun pindah ke Los Santos seorang diri.

Events

Los Santos: New Journey
Clementine mendarat di Los Santos pada tanggal 13 Juli 2022, ia bertemu dengan seorang dokter bernama Aslan Dexter ketika di apartment. Clementine pun diajak untuk melihat kota Los Santos dan juga ditanyakan ingin bekerja apa di kota Los Santos. Akhirnya, dokter Aslan memberitahu bahwa Police Department sedang buka rekrutmen. Clem pun diantar ke Vespucci Police Station dan di sana, ia bertemu dengan beberapa officer yaitu Baron, Akira, Luis, dan juga Vincent. Clementine pun menanyakan tentang beberapa hal kepada pak Vincent. Akhirnya Clementine pun tertarik untuk bergabung dengan Police Department dan langsung ikut ridealong pada saat itu juga.
Robot Invasion
13 Juli 2022 adalah hari pertama Clem mengikuti ride along bersama officer Vincent Rahmad dan juga Arthur Smythie William. Awal mulanya, patroli berjalan dengan tenang. Setelah itu, Vincent dan Arthur merespon penembakan yang menyebabkan Vincent down dan akhirnya kami mundur dan membawa Vincent ke rumah sakit. Ketika di rumah sakit, tiba-tiba banyak sekali suara tembakan yang berasal dari rumah sakit, akhirnya Clem pun disuruh untuk bersembunyi dengan para dokter di sana dan seketika listrik pun ikut padam. Setelah situasi mereda, ia kembali bersama para anggota kepolisian. Pada saat itu, Clem tidak tahu situasi yang sedang dialami.

Setelah itu, para dokter dan orang-orang yang berada di rumah sakit pun diungsikan ke tempat yang aman. Clem pun ikut dengan Vincent ke Davis Station, di sana Clem bertemu dengan para anggota S.W.A.T unit. Akhirnya, Clem ikut ride along bersama dengan S.W.A.T unit. Kemudian, secara tiba-tiba Davis Station diserang tiba-tiba oleh robot yang menggunakan senjata api. Situasi pun memanas karena bukan hanya satu robot yang menyerang tapi tiga robot. Setelah itu, robot tersebut akhirnya ditabrak menggunakan mobil Bearcat S.W.A.T hingga rusak.

Kemudian para anggota kepolisian dan juga S.W.A.T evakuasi warga ke daerah dermaga dekat Buccaneer Way. Ketika sampai, robot pun ikut datang dan menembaki para warga dan kepolisian. Setelah itu, terdapat informasi bahwa dibalik kejadian ini ternyata ada laptop-laptop yang berhubungan dengan robot tersebut. Sampai akhirnya, terdapat orang-orang yang mencari keberadaan laptop tersebut untuk bisa memprogram robot tersebut. Akhirnya, laptop terakhir berada di Humane Lab dan semua officer dan deputy pun melakukan Barricade di sana. Sayangnya, Clem tidak menyaksikan situasi di dalam Humane Lab karena dirinya ikut dengan Arthur Smythie menggunakan helicopter. Keesokan harinya, kota pun terlihat kembali aman dari serangan para robot.

Catchpharses

  • "Pull over sir! you're being surrounded by us."
  • "Hayooo, mau kemana pak?"
  • "Halo, saya Elysia."

Gallery

Outfits

Elysia's Outfits
Advertisement