VectorRP Wiki
Advertisement
Overview

General Background

Alex Komarudin adalah seorang Executive Staff Officer dengan bagde 211, yang sekarang berpangkat Assistant Chief di San Andreas State Police, merupakan anak dari keluarga berlatar belakang militer. Alex merantau ke Los Santos untuk membuktikan kepada keluarganya bahwa dia bisa mengikuti jejak orang tuanya tanpa bantuan mereka.

Ch.I. Back to Los Santos

Ch.I.I Arrive at Los Santos

Alex kembali ke Los Santos, San Andreas, setelah masa cutinya selesai.

Ch.I.II Start Of Watch

Setelah Alex kembali, dia menerima kabar bahwa terjadi Perombakan Besar-Besaran terhadap Law Enforcement Agency di seluruh wilayah Los Santos, San Andreas. Dia pun pergi ke Mission Row Headquarters untuk bertanya.

Setelah sampai, Alex bertanya kepada Watch Commander di Mission Row Headquarters tentang detail perombakan di Los Santos Police Department. Ternyata ada penerapan sistem baru, mulai dari dibukanya beberapa Police Station yang ada di Los Santos hingga pembagian tugas Police Officer di masing-masing Police Station baru. Ternyata Alex ditugaskan di Vespucci Police Station sebagai seorang Supervisor Officer dengan pangkat Sergeant II dan badge 7210.

Ch.I.II New Responsibilities

Setelah bertugas di Los Santos Police Department selama 2 Bulan 1 Minggu, pada tanggal 30 Oktober 2021, Commissioner Vasco De Gama dari San Andreas State Police memberikan perintah kepada seluruh anggota Los Santos Police Department dan Los Santos County Sheriff's Department untuk mengadakan 10-1 di Mission Row Headquarters. Ternyata dalam 10-1 tersebut Commissioner Vasco De Gama mengumumkan beberapa hal penting.

Mulai dari pergantian Chief Of Police di Los Santos Police Department dari Paul Sinega menjadi Steve Muller dan juga pergantian Sheriff di Los Santos County Sheriff's Department dari Vinz Kajek menjadi Meifanny Lorenta. Vinz Kajek dan Paul Sinega ternyata dimutasi ke San Andreas State Police untuk menjadi Deputy Commissioner. Kemudian tiga Assistant Chief Of Police dari Los Santos Police Department, yaitu Maxwell Holt, Paul Dostoyevsky dan Cherry Yah juga dimutasi ke San Andreas State Police untuk menjadi Assistant Commissioner. Kemudian dua Deputy Chief Of Police dari Los Santos Police Department, yaitu Brutz Hamburg dan Klay Jones juga dimutasi ke San Andreas State Police untuk menjadi Chief. Terakhir ada salah satu Sergeant II dari Los Santos Police Department yaitu Alex Komarudin yang ikut dimutasi ke San Andreas State Police untuk menjadi Assistant Chief.

Quotes

- To Protect And To Serves.

- Safety, Service, Security.

Advertisement