VectorRP Wiki
Advertisement

Abdul Shenlong is character role-played by Richardch

General Description

Abdul Shenlong merupakan seorang founder dan leader dari Rascals. Abdul menjual dan sebagai penyalur senjata untuk beberapa Gang juga dan Abdul juga menjalankan bisnis Rascals Money Laundry yang menampung uang hasil rampok dari banyak orang di Los Santos. Abdul sangat menunjukkan gemarnya dalam mengemudi maka oleh itu Abdul mengikuti Racing Scene di Los Santos Underground dan sampai sekarang Abdul masih aktif dalam mengikuti balapan dan Series di LSU. Abdul juga bekerja di beberapa tempat, Abdul merupakan seorang CEO di Benny's Auto Workshop dan Abdul juga merupakan seorang COO di Rockford Records.

Abdul Shenlong merupakan jack-of-all trades dalam hal mengarah kriminal. Abdul merupakan seorang Hacker yang berpengalaman tinggi, seorang pengemudi yang handal dan seorang Sharp-Shooter dalam melakukan aksi penembakan di sebuah perampokan atau Gang-war. Abdul sudah bisa dikatakan seorang kriminal dengan catatan kriminal yang tinggi karena sudah melakukan berbagai macam banyak aksi kriminal bersama Rascals. Abdul juga pernah menjadi High Priority Warrant.

Vehicle

Type Plate Class Description
R50Blurry.png

Nissan GTR R-50

AERO S+ Nissan GTR R-50 With Shenlong and Rascals Livery
Evo9.png
Mitsubishi Lancer Evolution IX
ZGFZI6VP A Blue Mitsubishi from PDM
R34.png

Nissan Skyline GTR R-34

STEP S Skyline with HOONIGAN Livery
C63.png
Mercedes-Benz C63 AMG Widebody
CBONTOP S 2 Seater C63 AMG with Wide Body Kit
M2.png

BMW M2 F22

F22 A 2 Seater Pink BMW M2 F22
Caddy XL
Mobilvector.png

SD34QJTN ? 6 Seater Family Vector Car
Advertisement